3 Resep Es Untuk Usaha Jualan Paling Laris

Friday, December 2nd, 2016 - Es Krim, Ide Jualan

Ini bun edisi orderan aneka es untuk usaha jualan ada es pensil, es krim dan es gabus dan update terbaru yaitu es mambo jelly cocok untuk jualan ala siti baru kelar dan kalau mau resep besok saja. Saya lelah mau langsung istirahat. Kalau anda buat es krim tidak lembut dan kasar itu karena kebanyakan air dan supanya kurang. Untuk ice krim biar warnanya pekat, tambahkan pewarna mrek koepo-koepo sesuai warna ice krimnya.

Resep Es Susu Pensil

Es Susu Pensil

Resep Es Susu Pensil

Bahan:

  • 1 kaleng susu kental manis
  • 800 ml air hangat
  • 1/2 sdt pasta buah

Alat yang disiapkan:

  • Botol kecap plastik
  • 60 pcs plastik es ukuran 1,7

Cara Membuat:

  1. Masukan susu ke dalam botol kecap.
  2. Lalu tuang air panas sampai setengah botol dan masukan pasta buah kocok.
  3. Lalu masukan air dingin sampai botol penuh dan kocok lagi.
  4. Masukan ke plastik es dan ikat simpan di dalam freezer.
Resep Es Krim

Es Krim

Resep Es Krim

Bahan:

  • 320 gr susu kental manis
  • 20 sdm gula
  • 12 sdm maizena, aku pakai maizena curah per kg Rp.12000
  • garam secukupnya
  • 1000 ml air mineral
  • 1,5 sdm sp di tim di magic com

Cara Membuat:

  1. Campur semua bahan.
  2. Masak sampai meletup-meletup sambil diaduk.
  3. Biarkan dingin dan masukan ke freezer sekitar 3-4 jam.
  4. Keluarkan adonan dan mixer dan tambahkan sp seikitar 10-15 menit dan bagi menjadi dua bagian dan tambahkan pop ice atau white coffe atau apalah sesuai selera dan mixer lagi sampai adonan tercampur rata dan siap di tuang kedalam cup menjadi 2 rasa sampai adonan habis, bekukan semalaman.
Resep Es Gabus

Es Gabus

Resep Es Gabus

Bahan:

  • Tepung maizena
  • hunkwe
  • gula pasir
  • santan
  • vanila cair
  • garam dan pewarna makanan
  • air secukupnya

saya nggak ditakar dikira-kira saja

Cara Membuat:

  1. Campurkan semua bahan dalam satu wadah.
  2. Trus usahakan adonan di bagi 3 warna atau rasa.
  3. Masak tambahkan pewarna secara bergantian tuang kedalam loyang persegi.
  4. Begitupun seterusnya setelah dingin.
  5. Bagi 3 bagian dan potong kecil-kecil trus taruh di atas plastik lalu lipat sampai habis dan masukan ke freezer sampai beku.

Resep Es Mambo Jelly

Ini lemburan saya yang lagi kekinian namanya “Ais krim Malaysia”. Namanya agak aneh menurut saya. Saya lebih senang menyebutnya Es Mambo Jelly. Alhamdulillah setelah saya coba berjualan ini dirumah (karena buka Warung sembako gak ada jajanan karena bukan Warung kelontong biasa pada umumnya). Saya coba es ini tuk jualan jajanan diwarung sembako saya lumayan bisa nambah-nambah penghasilan Warung saya (ga mau ada Ciki, permen dan semacamnya karena tetangga rumahku pada main sirik-sirikan).

Es Mambo Jelly

Es Mambo Jelly

Awal buat ini ada 2 hari belum laku karena belum ada yang tau. Pas ada yang coba beli (anak kecil gang sebelah), dihari ketiga dan selama 2 hari ini langsung laku habis. Disini saya pakai toping Oreo, coki-coki dan coklat toping es krim. Sama mutiara tapi yang mutiara tidak laku banget walaupun cuma sisa 3 bungkus tapi alhamdulillah puji syukur banget.

Kemarin saya bikin sekitar 30an (lupa pastinya berapa) dan sekarang ada 35 bungkus. Saya kerjakan malam hari soalnya kalau siang tidak ada yang jagain baby tuk ga ganggu saya bungkusin ini. Kalau malam kan ada ayahnya yang udah pulang kerja dan bisa tidur anteng sama ayahnya.

Bahan:

  • 1 kaleng SKM
  • 1 kaleng susu evaporasi (evaporated milk)
  • 4 kaleng air minum matang (pakai kaleng bekas SKM)
  • 1/8 sdt garam
  • 2 bks jelly, potong 4 atau sesuai selera. Note: Jelly bisa diganti Oreo atau Choki-choki

Cara Membuat:

  1. Campur SKM, susu evaporasi, 1 kaleng air minum dan garam dalam panci kemudian rebus sampai garam larut.
  2. Masukkan sisa air (takaran 3 kaleng SKM), aduk rata dan biarkan dingin.
  3. Masukkan potongan jelly ke dalam plastik es, kemudian tuang adonan susu ke dalamnya.
  4. Ikat plastik dan bekukan di dalam freezer.

Begitulah uraian 3 Resep Es Untuk Usaha Jualan Paling Laris yang kami temukan dilapangan serta pengalaman dari bunda siti. Jika anda jeli di resep chef masih banyak lagi jenis bakulan dan ide jualan. Paling banyak yang harga 1000an, cocoknya untuk jualan para bunda yang mengurus rumah dan ingin mendapatkan uang tambahan. Bagi yang mau nambah menu lagi, nih ada beberapa menu jualan yang bisa anda coba: 

Resep Es Pelangi dan Cara Supaya Bisa Warna Warni

Es Pelangi dan Cara Supaya Bisa Warna Warni

Cara Membuat Es PelangiCara Membuat Es Pelangi 60 Biji Modal 30 Ribu

 

Resep Es Mambo Pop Ice

Resep Es Mambo Pop Ice 5 Rasa

 

Resep Cara Membuat Es Lilin Aneka Rasa Top Ice

Resep Cara Membuat Es Lilin Aneka Rasa Top Ice

 

14-resep-es-choki-choki-jual-harga-1000

Resep Es Choki Choki Jual Harga 1000

3 Resep Es Untuk Usaha Jualan Paling Laris | | 4.5
counter