Cara Membuat Tahu Kukus Pakai Cetakan

Friday, January 6th, 2017 - Tahu

Bikin tahu kukus ala eva nova buat anak anak biar nggak bosen di cetak pakai cetakan buat ager jadinya gini deh. Enak rasanya anak anak ternyata suka banget. Resepnya mudah kok dan gampang bikinnya. Saya memilih membuat ini karena pertama bahannya mudah dan buatnya sangat simple. Aku sih pakai tahu kuning juga tapi pakai yang putih saja boleh. Di goreng juga tidak apa apa, sesuai selera ya bunda kalau di goreng berarti tahu goreng.

Cara Membuat Tahu Kukus

Tahu Kukus

Resep Tahu Kukus

Bahan:

  • tahu sepuluh biji
  • wortel satu
  • mie instan satu bungkus
  • telur satu
  • bawang putih
  • garam secukupnya

Cara Membuat Tahu Kukus

  1. Semua bahan di campurkan ya bunda.
  2. Lalu tahunya di bejek bejek yah bunda jangan lupa.
  3. Lalu masukkan cetakan ager.
  4. Kukus 15 menit angkat dan sajikan hangat-hangat.

Olahan tahu lain yang bisa anda coba:

Resep Cara Membuat Tahu Fantasi Mie BihunResep Cara Membuat Tahu Fantasi Mie Bihun

 

Resep Nugget Tahu

Resep Nugget Tahu Enak Layak Jual

 

Cara Membuat Tahu Kukus Pakai Cetakan | | 4.5
counter