Cara Membuat Bolu Kukus Bayam

Resep Cara Membuat Bolu Kukus Bayam

Sunday, August 6th, 2017 - Bolu

Mengakali anak saya supaya mau maka sayur bayam. Sebenarnya sih semua sayur dia suka tapi entah kenapa kalo sama bayam musuh banget....

Cara Membuat Bolu Pandan

Resep Cara Membuat Bolu Pandan Aromanya Kuat

Sunday, August 6th, 2017 - Bolu

Bolu pandan resep titi rusman recook nanik saiman ini aromanya sungguh kuat. Perpaduan daun pandan, daun suji dan pasta pandan menghasilkan rasa...

Cara Membuat Bolu Kukus

Cara Membuat Bolu Kukus Simple dan Praktis

Saturday, August 5th, 2017 - Bolu

Bolu Kukus ala sukma tjandra simple dan praktis bikinan tadi pagi untuk bekal si menel. Hanya perlu 30 menit dari awal sampai...

Cara Membuat Bolu Pandan Santan

Cara Membuat Bolu Pandan Santan Panggang

Wednesday, August 2nd, 2017 - Bolu

Late post hanya bolu pandan santan ala by budi lestari resep hasil utak atik saya. Aroma pandan dan santannya begitu menggoda. Saya...

Cara Membuat Bolu Pisang Ambon

Cara Membuat Bolu Pisang Ambon Empuk Manis

Wednesday, August 2nd, 2017 - Bolu

Gak ada cemilan tapi di kulkas ada pisang ambon bonyok, di dapur masih punya terigu dan telur. Cus jadi deh nih bolu...

Resep Bolu Kukus Keju

Resep Bolu Kukus Keju Aroma Lemon

Tuesday, August 1st, 2017 - Bolu

Lagi kepengen makan kue bolu kukus keju, tapi beraroma lemon sepertinya sedap. Iseng-iseng lihat resep-resep pribadi, ah mix saja lah, tabrak-tabrak sedikit...

Cara Membuat Bolu Sarang Semut

Cara Membuat Bolu Sarang Semut Lubangnya Kecil

Sunday, July 30th, 2017 - Bolu

Dulu sering bikin bolu sarang semut ala wawa wiati4a ini. Tapi hasilnya suka aneh2, kadang mirip sarang rayap kadang juga acak adut...

Resep Bolu Jadul

Resep Bolu Jadul Irit Bahan

Saturday, July 29th, 2017 - Bolu

Ini bolu jadul buatan mertuanya schunitta. Menurut aku irit banget ya. Bahannya cuma telur, gula pasir, sp/tbm, terigu, margarin. Harusnya coklat banyakin...

Cara Membuat Bolu Bakar Kering

Resep Cara Membuat Bolu Bakar Kering

Saturday, July 29th, 2017 - Bolu

Kudapan jadul yang bikin kangen, kalau di daerah saya banyak yang jualan ini namanya bolu bhoi atau bolu bakar. Karena pembuatannya yang...

Cara Membuat Bolu Roti Tawar Gulung

Resep Cara Membuat Bolu Roti Tawar Gulung Kukus

Wednesday, July 26th, 2017 - Bolu

Perdana bikin Bolu Roti Tawar Gulung ala melati putri nggak PD sih takut nggak bisa ngegulungnya. Ternyata bikinnya gampang dan cepat ya...

counter