Resep Cara Membuat Bolu Pisang Oven di Panci Serbaguna

Resep Cara Membuat Bolu Pisang Oven di Panci Serbaguna

Friday, November 18th, 2016 - Bolu, Kue, Kue Basah

Pagi setengah siang bunda mencoba resep baru dari kawan bolu pisang. Alhamdulillah anak-anak saya pada suka. Pembuatannya itu di oven, di kukus...

Resep Bolu Pisang Lampung 1 Telur Lembut

Resep Bolu Pisang Lampung 1 Telur Lembut

Friday, November 18th, 2016 - Bolu, Kue, Kue Basah

Nih bun iseng-iseng bikin bolu pisang lampung 1 telur lembut banget ala bunda renita. Kalau minyak mau di ganti mentega juga bisa...

Resep Bolu Kukus Pakai Cetakan Tidak Bolong

Resep Bolu Kukus Pakai Cetakan Tidak Bolong

Friday, November 18th, 2016 - Bolu, Kue, Kue Basah

Dulu saya pikir bikin bolu kukus ala bunda reyhan itu harus pake cetakan yang bolong-bolong ternyata saya salah. Tanpa cetakan bolong pun...

Resep Bolu Lapis Pandan Memanfaatkan Putih Telur

Resep Bolu Lapis Pandan Memanfaatkan Putih Telur

Thursday, November 17th, 2016 - Bolu, Kue Basah, Kue Kering

Manfaatin putih telur sisa isi pempek jadilah bolu lapis pandan ala dina hermayasarie rasanya moist banget kayak makan kapas kata anakku, alhamdulillah...

Resep Cara Membuat Bolu Pisang Kopi

Resep Cara Membuat Bolu Pisang Kopi

Wednesday, November 16th, 2016 - Bolu, Kue, Kue Basah

Bolu pisang kopi ala betty erra bunda enak banget, lembut, irit, bikinnya simple banget, no ribet, no oven. Maaf ya bunda yang...

Resep Bolu Kukus Mekar Bikin Pertama Langsung Berhasil

Resep Bolu Kukus Mekar Bikin Pertama Langsung Berhasil

Wednesday, November 16th, 2016 - Bolu, Kue, Kue Basah

Baru pertama nyoba bikin bolu kukus mekar ala ipeh ini bunda alhamdulillah berhasil mekar banget. Senang sekali padahal belum penah sekalipun mencoba...

Resep Bolu Kukus Rainbow Toping Keju dan Ceres

Resep Bolu Kukus Rainbow Toping Keju dan Ceres

Wednesday, November 16th, 2016 - Bolu, Kue, Kue Basah

Penampakan bolu kukus rainbow ala lin bunda orderan kemarin sore fresh from dandang. Sebelum diberi full toping, keju, ceres coklat dan ceres...

Resep Bolu Pisang Kukus Mekar Merekah

Resep Bolu Pisang Kukus Mekar Merekah

Wednesday, November 16th, 2016 - Bolu, Kue, Kue Basah

Memanfaatkan pisang yang kematangan bun praktis no mixer, no telur and no ribet jadilah bolu pisang kukus mekar ala luluk irawan. Resep...

Resep Bolu Bentuk Bunga Titip di Warung

Resep Bolu Bentuk Bunga Titip di Warung

Tuesday, November 15th, 2016 - Bolu

Lumayan alhamdulillah dapet orderan bolu bentuk bunga 75 biji mudah-mudahan orang-orang pada seneng trus nambah deh pesanan. Kalau nitipin diwarung satunya 800an...

Tips Cara Membuat Bolu Kukus Semangka Supaya Tidak Gagal

Tips Cara Membuat Bolu Kukus Semangka Supaya Tidak Gagal

Tuesday, November 15th, 2016 - Bolu

Sudah lama nggak bikin bolu kukus semangka ala novi anggraeni untuk hantaran. Resep dari bunda lain semoga membawa berkah. Resep menyusul ya...

counter