Resep Cara Membuat Mujair Saus Tiram

Pulang dari pasar suami bawa ikan mujair seger langsung deh dieksekusi tara jadi deh ikan mujair saus tiram ala eni setiawati. Alhamdulillah nambah lagi menunya buat makan siang kamu hari ini. Ki...

Resep Cara Membuat Ikan Tongkol Asam Pedas

Ini menu makan siang hari ini ikan tongkol asam pedas ala ari yanti. Selamat makan siang ya bunda semoga suka dengan racikan bahan dan bumbu asli buatan saya. Sudah saya cantumkan pula takarannya...

Resep Cara Membuat Asam Cuko Ikan Tongkol

Siang ini masak asam cuka ikan tongkol ala fitriyanti bosan kalau di goreng atau disambal, dibikin asam cuka saja. Seger rasa kuahnya dimakan disiang hari yang panas kayak gini dimakan disaat huj...

Resep Cara Membuat Tumis Ikan Peda Jagung Wortel

Tumis ikan peda jagung wortel tomat pedas ala fitri. Maaf kalau tidak berkenan karena saya pun jarang masak bunda. Resep gampang bun pasti sudah pada tau. Ini saya bagi sesuai selera saya seperti...

Cara Masak Tumis Ikan Asin Campur Pete

Cara lain menikmati tumis ikan asin bunda tumis pake cabe kriting sama pete yang doyan ikan asin ala bunda tri ningsih mana jempolnya. Sini bunda yang pengen soalnya nasi anget sudah tersedia, co...

Resep Cara Membuat Ikan Pindang Bumbu Spesial

Ayo kita makan siang bunda gak bosen buat berbagi resep ikan pindang bumbu spesial ala bunda chaerul lisa. Jangan bosen ya bund meliat postingan saya setiap hari. Menu nya sederhana saja cuma ika...

Resep Cara Membuat Ikan Asap Bumbu Santan

Menu makan siangku tadi alhamdulillah rasanya bikin makan nambah ikan asap bumbu santan ala bunda lisa. Ada yang suka sama ikan asap bunda? kalau saya sendiri suka banget bunda saya juga sering d...

Resep Cara Membuat Otak Otak Bandeng Untuk di Jual

Ini daganganku bunda bandeng isi biasa disebut otak otak bandeng ala ita trisnawati. Baru mulai terima orderan sih bun tapi alhamdulillah cocok dilidah konsumen bund saya jual 25 ribu per ekor. I...

Resep Cara Membuat Abon Ikan Cocok Sebagai Lauk

Assalamualaikum bunda ini adalah bakulanku, abon ikan ala adrianti arjuna cocok untuk dijadikan lauk, bebas msg jadi aman untuk anak-anak bisa juga jadi alternatif bagi bunda yang anaknya tidak s...