Resep Cara Membuat Pukis Kentang Rasa Mantap

Selamat sore bunda cantik ada yang suka pukis kentang nggak? Tadi siang iseng-iseng bikin rasanya mantap bunda. Tapi maaf bunda-bunda cantik baru sempat buka resep chef lagi padahal buatnya sudah...

Resep Cara Membuat Kue Cum Cum atau Kue Corong

Alhamdulillah berhasil kue cum cum atau kue corong ala kiki adelia masih hangat bunda baru keluar dari oven. Hasilnya bagus permukaannya sempurna agak mengkilat dan tidak terlalu gelap walaupun h...

Tips Cara Membuat Cucur Tekstur Cantik

Doakan bunda-bunda mudah-mudahan diberi kelancaran rezeki yang halal ini baru pertama kali ini cucur ala liana yuliana mau saya titipkan ke kawan saya. Mudah-mudahan ada yang suka. Buatnya harus ...

Cara Membuat Kue Cucur Anti Gagal

Malam-malam nyoba resep kue cucur anti gagal recook asmani dan terimakasih resepnya. Rasanya enak banget anakku suka ayo dicoba bunda bunda. Bagusnya mendiamkan adonan 3 jam tapi tadi aku satu ja...

Resep Cara Membuat Nagasari atau Sumping

Bunda-bunda ini hasil eksekusi saya hari ini kue nagasari atau sumping kalau di tempat saya namanya, di buat oleh hetty fifi. Pembuatannya pokoknya saya pakai 1 kelapa yang besar. Buntik-buntik a...

Resep Cara Membuat Tiwul Gula Merah Tabur Kelapa Parut

Monggo bunda tiwul gula merah tabur kelapa parut ala pury bagi yang suka merapat ya, cuman makanan ndeso tapi alhmdulilah nikmat, cocok buat cuaca yang hujan kayak gini, di tempatku namanya. Aku ...

Cara Membuat Getuk Gulung Kue Tradisional Khas Indonesia

Baru selesai ini bunda getuk gulung ceria ala sri wulandari. Ada yang suka nggak bunda dengan kue tradisional ini? Jarang sekali jaman sekarang ada yang bisa buat karena para sesepuh sudah membaw...

Resep Cara Membuat Ombus Ombus Tepung Ketan

Ombus ombus tepung ketan bunda ala bunda supriyani masih hangat ini kesukaan keluarga. Resep menyusul ya bunda di bawah silahkan anda atur sendiri sesuai kebutuhan atau ditambahkan bahan yang leb...

Resep Chilay Alias Aci Ngelay Khas Tasik dan Garut

Ada yang pernah makan chilay alias aci lebay atau aci ngelay bunda jajanan khas tasik, garut dan seterunya. Itu loh kanji yang di bungkus pakai lumpiah, kalau pertama lihat bikin geli bentuknya t...

Cara Membuat Cilung Original

Simple bun bikin cilung original gak pake toping ala bunda nia karena mau beli telur puyuh sama bubuk aidha atau keju atau saos. Kalau di tempat ku di sumedang nama nya cilung aci di gulung kata ...