Resep Cara Membuat Daging Sapi Cah Paprika

Menu ini papoy bilangnya "daging banci" atau biasa disebut daging sapi cah paprika karena ini bumbunya ditengah-tengah, antara manis dan gurih. Kalau mau dirasa gurih, manisnya ada tapi kalau mau...

Cara Membuat Sop Kembang Tahu Kaldu Ayam

Nah kalau sop kembang tahu ala joanne sebastian yang kayak beginian, dedut kenneth bisa ikutan makan soalnya bikinnya pakai kaldu ayam asli. Hayo yang lagi nggak ada ide hari ini masak apa? boleh...

Resep Perkedel Ubi Cara Buatnya Kayak Kentang

Selamat siang teman-teman sudah pada masak? Hari ini saya masak sop ayam, pasangan yang paling cocok apalagi kalau bikan perkedel kentang ala joanne sebastian tapi kali ini saya bikin perkedelnya...

Cara Membuat Jengkol Cabe Hijau

Ini resep jengkol cabe hijau andalan mamaku tersayang, setiap kali beliau bikin ini pasti habis saja dibawa kemana saja pasti pada suka. Berikut aku share resepnya beliau, yuk yang mau bikin, ngg...

Resep Cara Membuat Terong Goreng Telur Asin

Gara-gara makan Terong Goreng Telur Asin di "Saung Serpong". Jadi nagih, suami juga doyan banget, makannya bisa lahap cuman pakai beginian doang, cari-cari resepnya di google, dapat Puji Tuhan....

Cara Membuat Perkedel Sederhana Tapi Enak

Memberdayakan bahan yang ada dikulkas maka jadilah perkedel ala enik widayati ini. Tanpa takaran ya karena semua kira-kira saja. Siapa tau ada yang mau bikin sederhana tapi enak. [caption id...

Resep Cara Membuat Sayur Lodeh khas Sunda

Sayuran berkuah santan khas Indonesia meski sederhana namun memiliki rasa yang enak, segar dan gurih. Bumbu sayur lodeh dengan kuah bersantan ala Susana Gracia paling pas apabila sajiannya dileng...

Cara Membuat Telur Gulung ala Korea

Telur gulung ala Korea by rahmawati Khaishady biar anak-anak tidak bosan sama telur dadar biasa. Ayolah bikin yang ala-ala korea biar ketularan cakepnya. [caption id="attachment_6144" align=...

Cara Membuat Semur Jengkol Tua

Semur jengkol ala yeni vitamin untuk menambah nafsu makan. Edisi pengen makan jengkol. Bahan jengkol tua yg sdah di rendam lalu di rebus, geprek atau memarkan. [caption id="attachment_6112" ...

Cara Membuat Rendang Jengkol Bumbu Lekat

Dari sebelum lebaran, pengen banget makan rendang jengkol by onnic arditi recook bunga swandani. Wah ngiler sengiler-ngilernya lihat bumbu lekat banget. Sudah lama banget gak makan ini dari kemar...