Resep Ayam Kentucky Goreng Matang Merata di Panci

Penasaran dengan postingan kemaren di blog ini, menggoreng ayam kentucky tepung pakai panci hanya saya tidak punya yang tebal tapi hasilnya memuaskan terimakasih bunda yang posting kemaren maaf l...

Resep Rica Rica Ayam Paling Nikmat

Menu sarapan pagi ini bunda rica-rica ayam pedas, cah kangkung sama perkedel tahu sederhana ala bunda erika nurmigi tapi nikmat alhamdulilah. Banyak yang minta resep tapi saya lebih suka ngasih y...

Resep Kremesan Anti Gagal dan Tips Unik Saat Buat

Kremesan anti gagal bunda ala tari hermawan simpan dalam toples tertutup kuat 2-3 hari renyahnya. Lumayan kan buat makan besok lagi bisa. Menurut saya makanan ini cocok sekali digunakan untuk wis...

Cara Masak Tumis Ikan Asin Campur Pete

Cara lain menikmati tumis ikan asin bunda tumis pake cabe kriting sama pete yang doyan ikan asin ala bunda tri ningsih mana jempolnya. Sini bunda yang pengen soalnya nasi anget sudah tersedia, co...

Resep Rempeyek Kacang Renyah Bahan dan Bumbunya Mudah

Siang gini ekskusi rempeyek kacang renyah ala bunda anisyah bunda cantik request dari sang suami. Maaf bunda baru nongol tadi habis sholat duhur dulu. Resepnya gampang bunda-bunda mungkin sudah p...

Resep Cara Membuat Ikan Pindang Bumbu Spesial

Ayo kita makan siang bunda gak bosen buat berbagi resep ikan pindang bumbu spesial ala bunda chaerul lisa. Jangan bosen ya bund meliat postingan saya setiap hari. Menu nya sederhana saja cuma ika...

Resep Nugget Tempe Kukus Bisa Untuk Camilan dan Lauk

Nugget tempe ala putry dicocol dengan saos indofood pedas lebih endes. Kalau aku sih, cocok untuk ngemil kalau untuk lauk, iris agak tipis supaya garing luar dlm. Usahakan kalau buat tambahkan sa...

Cara Membuat Tahu Isi Kol Wortel dan Seledri

Tahu isi super pedas ala pungky haryanto bunda cabenya ngumpet didalam tahunya. Kulitnya renyah kres banget. Aku pakai tahu segitiga yang kering bun, jadi nggak perlu digoreng. Nanti adonan basah...

Resep Cara Membuat Sayap Ayam KFC Krenyes

Hari ini masak yang simple aja sayap ayam KFC ala ie phing bunda krenyes banget kayak asli hasil beli. Kalau mau yang lebih nikmat bisa dimakan sama saus. Biasanya keluargaku buat juga sambalnya ...

Resep Cara Membuat Otak Otak Bandeng Untuk di Jual

Ini daganganku bunda bandeng isi biasa disebut otak otak bandeng ala ita trisnawati. Baru mulai terima orderan sih bun tapi alhamdulillah cocok dilidah konsumen bund saya jual 25 ribu per ekor. I...