Cara Membuat Cireng Nasi dari Nasi Sisa

Akibat banyak sisa nasi, saya jadi ketagihan. Loh kok bisa? Iya dong gimana nggak ketagihan setelah disulap jadi cireng nasi malah makan nggak mau berhenti. Mimoy dewie ku tanggung jawab ya karen...

Cara Membuat Pompom Nasi Keju Pedas

Pagi ini mensiasati nasi sisa semalam untuk sarapan. Yuk kita berkreasi membuat Pompom Nasi Keju ala triastu wigianti alternatif aja pengolahan nasi sisa dari pada diolah gitu-gitu aja. Biar nasi...

Resep Cara Membuat Nasi Goreng Oriental

Assalamualaikum Selamat siang member. Tadi pagi saya masak nasi goreng oriental ala Maria Valentine untuk sarapan keluarga dengan bahan seadanya di kulkas. Setiap kali ingin makan nasi goreng, an...

Resep Nasi Kebuli Daging Kambing dan Ayam

Ada yang suka nasi kebuli ala erna widianti nggak? Ini nasi kebuli saya dengan bahan super simpel, pertama bikin sempet nggak pada takut anak-anak nggak suka, tapi ternyata anak-anak pada suka. S...

Resep Nasi Bakar Teri Medan dan Udang Rebon

Hujan makan nasi bakar teri medan dan udang rebon racikan insan illahi pedes-pedes gurih. Bikinnya bahan dan bumbu yang simple dan cepat panggang di teflon nggak sampai 1/2 jam sudah matang. Ngga...

Resep Cara Membuat Nasi Kuning Pakai Bumbu Instan

Nasi kuning nggak pakai repot by syifa therissa. Gampang, enak, nggak pakai repot. Aku cuma rendam sebentar sambil nyiapin dan motong bahan-bahan saja. Begitu siap ditumis ya langsung diambil ber...

Resep Cara Membuat Nasi Gulung Sosis Balut Telur

Selamat malam bunda nasi gulung sosis ala rita marlita manfaatin apa yang ada di dapur. Mmm yummy bund kayak susi tapi kalau susi nasi dibungkus sama rumput laut telor didalam nasinya dan ini keb...

Resep Cara Membuat Nasi Bakar Ayam Suwir Pedas

Ngiler banget pengen makan nasi bakar ayam suwir ala eni rahayu akhirnya bikin deh anak-anakku juga semua biar ayam suwirnya pedes tapi nggak ada yang nyerah buat makannya. Untuk sekarang ini ngg...

Resep Cara Membuat Lontong Daun Pisang Putih Bersih

Hampir setiap minggu buat lontong daun pisang ala isma fauziah. Lebaran pun wajib buat lontong, karena suami lebih suka lontong di banding ketupat. Lontong ini kenyal, padet, dan bungkus pun can...

Resep Cara Membuat Pentol Nasi Untuk Bekal Sekolah Anak

Edisi lagi rajin bun subuh-subuh bikin Pentol nasi ala bunda fatimah bekal untuk anak sekolah dan sarapan bun alhamdulillah anak-anak pada suka makan satu langsung kenyang bun solusi anak yang su...