Cara Membuat Onde Onde Mekar

Cara Membuat Onde Onde Mekar Ketawa

Wednesday, May 24th, 2017 - Onde Onde

Onde onde ketawa ala itha nababan nih walau ada yang kegosongan sedikit tapi di dalamnya rapuh dan manisnya pas mantap. Buatnya juga...

Cara Membuat Onde Onde

Cara Membuat Onde Onde Tidak Kempes Saat Dingin

Thursday, February 9th, 2017 - Onde Onde

Banyak yang tanya bikin onde onde biar tidak kempes setelah dingin, gimana caranya? Aku cobain pakai baking powder sama waktu goreng apinya...

Resep Onde Onde

Resep Onde Onde Mulus Untuk Pesanan

Sunday, January 29th, 2017 - Coklat, Onde Onde

Onde onde mulus ala alif zanty pesenan tetangga alhamdulillah sejak bergabung dengan kalian jadi berani terima pesanan walaupun onde-onde tapi seneng banget...

Resep Onde Onde

Resep Onde Onde Kulitnya Lembut Tidak Alot

Thursday, January 26th, 2017 - Onde Onde

Onde onde ala ajenk ariy pesanan kemarin bunda. Terimakasih banyak dari kalian saya sudah dapat banyak ilmu yang bermanfaat dari sini. Ini...

Resep Onde Onde Ketawa

Resep Onde Onde Ketawa Garing Luarnya Lembut Dalamnya

Sunday, January 8th, 2017 - Onde Onde

Assalamualaikum bunda bunda sayang perdana ini bikin onde onde ketawa ala veni. Apa bener begini ya bunda? Diluarnya garing, dalamnya lembut. Mohon...

Resep Onde Onde Ketawa

Resep Onde Onde Ketawa Tidak Terlalu Lebar Mekarnya

Sunday, January 8th, 2017 - Onde Onde

Bunda saya bikin onde onde ketawa ala herditama kok senyumnya nggak lebar ya bunda. Kira-kira kurang apa ya bunda kalau anda lihat?...

Resep Onde Onde

Resep Onde Onde Untuk di Jual

Wednesday, January 4th, 2017 - Onde Onde

Pagi buntar buntik semua ini kegiatanku membuat onde onde ala erlangga tiap pagi alhamdulillah bisa nambah uang belanja. Jualnya aku nitip di...

Resep Onde Onde

Resep Onde Onde Kacang Hijau Pesanan Pelanggan

Monday, December 26th, 2016 - Onde Onde

Yang bulat siapa yang punya? Onde onde kacang hijau ala kania putri buntik siap antar ke pelangan. Semoga bermanfaaat buntik, saya jual...

Resep Onde Onde Ngakak Pakai Wijen

Resep Onde Onde Ngakak Pakai Wijen

Saturday, November 26th, 2016 - Onde Onde

Onde onde ala istri andayani benar benar ngakak buntar nggak usah pakai digunting. Saya kemarin pakai tepung sagu tani dan gula halus...

Resep Onde Onde Ketawa 500 Gram Tepung Jadi 50 Biji

Resep Onde Onde Ketawa 500 Gram Tepung Jadi 50 Biji

Sunday, November 20th, 2016 - Onde Onde

Onde onde ketawa ala bunda linna aryani bunda resepnya gampang banget terigu 500 gram jadi nya 50 an biji bun enak lembut...

counter